July 30, 2015

Setelah sekian lama kami menjalin hubungan tanpa statusCerita Sex Cewek Bisyar Dengan Bosyang resmi dari KUA (Kantor Urusan Agama), akhirnya pagi tadi sekitar pukul 08.00 disaksikan orang tua, 2 saksi resmi, dan ratusan orang dari pihak pengantin pria maupun wanita, kami telah resmi menjadi sepasang suami istri yang telah sah, resmi, dan bebas untuk melakukan hubungan seks kapan saja dimana saja baik siang, malam, dikamar, didapur, dikamar mandi, ditengah rumah, sambil masak, sambil nonton TV, pokoknya kata pak penghulu tadi bilangnya bebas sebebasnya asal sesuai dengan aturan agama yang kami anut. more...

Posted by: aink at 03:23 AM | No Comments | Add Comment
Post contains 438 words, total size 4 kb.

Foto Cwek mo Bugil Sdang Colmek

Gue cowok yang masih single. Gue kerja seruang denganFoto Cwek mo Bugil Sdang Colmekseorang cewek cantik. Dia atasan gue, orangnya cantik dan montok menggoda. Dia suka membuat kontol gue naik terus. Nggak heran dia punya hobby ngesex. Gue juga punya hobby yang sama. Tapi tidak semaniak dia. Hampir tiap hari dia ngesex dengan cowok yang disenanginya, bahkan gue sering diajak 'Anu' sama dia. Disamping gue senang dan menikmati tubuhnya yang aduhai itu, gue more...

Posted by: aink at 03:14 AM | No Comments | Add Comment
Post contains 716 words, total size 6 kb.

July 29, 2015

Foto Sex Telanjang Artis Sange

Cerita Seks Mahasiswi di Kamar Kost |Foto Sex Telanjang Artis SangeCERITA SEKS!! Lalu Kasim yang masih memangku Lisa menyudahi serbuan bibirnya dan berkata, Ok Sayang, ini waktunya pesta, ayo kita bersenang-senang! Dia memerintahkan Lisa berlutut di depannya dan memerintahkannya membukakan celana jeans kumalnya, lalu mengulum batang Kontol-nya. more...

Posted by: aink at 01:24 AM | No Comments | Add Comment
Post contains 382 words, total size 4 kb.

Foto Sex Telanjang Artis Sange

Cerita dewasa sedarah dengan tantekuFoto Sex Telanjang Artis Sangeini bermula saat aku masih duduk dikelas 3 smu . Oh ya Namaku Wawan, umurku sekarang 26 tahun. Ada sebuah Cerita Dewasa Seks yang sampai saaat ini masih saja terus kukenang dan selalu kuingat. yaitu sebuah kejadian cerita dewasa yang masih terus kuingat sampai saat ini. Saat sma aQu dititipkan kepada seorang tanteku. Tanteku ini cantik dan tubuhnya mulus aduhai bikin semua pria yang liat pasti pengen segera berhubungan tubuh dengannya. Oke deh langsung aja padaNgintip Ayam Kampus Cantikinti cerita kali ini. Yuk kita simak aja gimana sih adegan seks sedarah yang saya lakukan dengan tanteku ini ? more...

Posted by: aink at 01:18 AM | No Comments | Add Comment
Post contains 517 words, total size 4 kb.

Foto Aksi Pramugari Nakal

Jam loceng sudahFoto Aksi Pramugari Nakalmenunjukkan pukul 5.00 pagi. Liana memang tidak boleh memejamkan matanya. Puas sudah dipujuk tapi kedua matanya masih lagi galak, langsung belum menunjukkan tanda-tanda ingin pejam. Sedikit pun tidak dirasakan keinginan untuk tidur biarpun malam telah larut. Tidak seperti lelaki yang terdampar di sebelahnya yang telah lama dibuai mimpi. more...

Posted by: aink at 12:58 AM | No Comments | Add Comment
Post contains 365 words, total size 4 kb.

Kumpulan Foto Telanjang Cewek Jepang

Perlahan-lahan Liana turun dari katil,Kumpulan Foto Telanjang Cewek Jepangmengutip pakaian tidurnya yang terdampar di atas lantai bilik lalu menyarungkan ke tubuhnya yang juga berkeadaan telanjang. Kemudian Liana keluar dari bilik menuju ke bahagian dapur. Dia ingin membasahkan tekaknya yang terasa dahaga. more...

Posted by: aink at 12:52 AM | No Comments | Add Comment
Post contains 428 words, total size 4 kb.

Kumpulan Fotop Kontol Gede

Apa yang sedang berlaku bagaikanKumpulan Fotop Kontol Gedesuatu mimpi. Dia hanya mampu menikmati belaian jemari lembut Liana yang begitu mesra dan mengasyikkan. Liana pula semakin galak membelai batang pembiakan budak lelaki remaja itu yang sememangnya cukup tegang dan keras di bawah selimut yang nipis. more...

Posted by: aink at 12:45 AM | No Comments | Add Comment
Post contains 456 words, total size 5 kb.

Foto Bugil Tante Gendut

Arif mengangkat mukanya perlahan-lahanFoto Bugil Pelayan Bartenderdan merenungi pula wajah manis Liana yang sedang tersenyum mesra. Dari raut wajah budak lelaki remaja itu, Liana sudah dapat membaca bahawa ada satu bara keinginan yang sedang membahang di hatinya. Dia cukup mengerti akan maksud keinginan tersebut. more...

Posted by: aink at 12:37 AM | No Comments | Add Comment
Post contains 1161 words, total size 12 kb.

July 28, 2015

Foto Kontol Lagi Ngentot Anus

Haiii pembaca setia kenalkan namaku Ryan, umur saat ini 22 tahun, tercatat sebagai mahasiswa sebuah PTS di Bandung.
Foto Kontol Lagi Ngentot AnusPengalaman nyata cerita dewasa sex yang akan kuceritakan ini terjadi tiga tahun yang lalu. Sudah lama memang, tapi aku selalu teringat-ingat pengalaman seks tersebut dan tak akan pernah aku melupakan satu nama seorang mahasiswi bernama Cindy.

more...

Posted by: aink at 10:15 AM | No Comments | Add Comment
Post contains 742 words, total size 6 kb.

Koleksi Foto Memek Gadis SMA

Sebelum memulai kisahku ini akuKoleksi Foto Memek Gadis SMA/ingatkan agar selalu ingat dengan ceritaku. Karena hanya yang selalu memberikan cerita cerita terbaru. Langsung saja ku mulai cerita ku ini. Pada hari sabtu, saya seperti biasa suka nongkrong di warnet mulai jam 18:00, dan saya langsung mengecek e-mail. Setelah selesai saya suka browsing sambil chat. Pada saat itu hujan deras mengguyur seisi kota disertai angin. Pada saat saya membeli minuman (di dalam warnet),Cerita Sex Pose Bugil Ceweksaya melihat dua orang gadis yang memasuki warnet.

more...

Posted by: aink at 09:49 AM | No Comments | Add Comment
Post contains 421 words, total size 4 kb.

July 27, 2015

Foto Memek Sempit ABG Cantik Sange Berat

Oh ya, kata temen-temen sih aku memiliki wajah yang cantik, dengan rambut sebahu, kulitku kuning langsat, tinggi 163 cm, dengan tubuh yang langsing dan seksi. Aku ingin menceritakan pengalaman dewasa yang pertama justru dari teman baik ayahku sendiri. Peristiwa yang tak layak dilakukan ini yang disebut juga cerita panas ini terjadi ketika aku baru saja akan masuk kelas 1 SMP, ketika aku masih tinggal di Yogya. Teman ayah itu bernama Om Bayu dan aku sendiri memanggilnya Om. Karena hubungan yang sudah sangat dekat dengan Om Bayu, ia sudah dianggap seperti saudara sendiri di rumahku. Om Bayu wajahnya sangat tampan, wajahnya tampak jauh lebih muda dari ayahku, karena memang usianya berbeda agak jauh. Usia Om Bayu ketika itu sekitar 28 tahun. Selain tampan, Om Bayu memiliki tubuh yang tinggi tegap denga
more...

Posted by: aink at 04:23 AM | No Comments | Add Comment
Post contains 751 words, total size 6 kb.

July 25, 2015

Foto Gadis Cantik Taiwan​

Namaku adalah Andi (bukan nama yang​Gadis Cantik Taiwan​sebenarnya), dan aku kuliah di salah satu universitas swasta di Bandung. Aku berasal dari luar daerah dan aku tinggal di kost. Aku pun termasuk orang yang berada, serta sangat menjalankan keagamaan yang kuat. Apalagi untuk mencoba narkoba atau segala macam, tidak deh. more...

Posted by: aink at 05:03 PM | No Comments | Add Comment
Post contains 1145 words, total size 9 kb.

July 24, 2015

Download Video 3gp Memk Sempit ABG Di Jilat Cowok Mesterius​​

Bersamaan dengan masuknya puting panjangDownload Video 3gp Memk Sempit ABG Di Jilat Cowok Mesterius​Maria ke mulutku, kuselipkan tangan kananku ke dalam selangkangannya melalui perut, kusibakkan bulu-bulu keriting lebatnya, dan... kujamah vagina mungil yang masih sempit itu.. Maria terbelalak dan menutup kedua pahanya. Ia belum dapat menerima kedatangan benda asing di daerah terlarangnya. Wow.. berarti belum pernah ada tangan lain yang piknik kesana selain aku.. kenyataan itu membuatku semakin terangsang.. Maria menggelinjang kegelian ketika kusedot dan kugigit puting kirinya.. ia sama sekali tidak menolak ketika tangan kiriku mulai meremas dan memilin buahdada dan puting kanannya. more...

Posted by: aink at 07:44 AM | No Comments | Add Comment
Post contains 1117 words, total size 10 kb.

July 22, 2015

Cerita Sex Ngentot dengan Adik Ipar

Yang ini memang sudah keterlaluan sekali bahkankakak ipar sendiri ditaklukan cerita dewasa fiksi ini semoga bisa menghibur yaaa....

Aku memang ketagihan bermain cinta dengan wanita setengah baya alias STW.Ada lagi pengalaman nyata yang kualami. Pengalamankumenaklukkan kakak iparku yang pendiam dan agak religius. Entah setan mana yang merasuki diriku karena aku menjerumuskan orang baik-baik kedalam neraka nafsu.
Kejadiannya begini, suatu hari rumahku kedatangan tamu dari Padang. Uni Tati kakak tertua istriku. Dia datang ke Jakarta karena tugas kantor ikut seminar di kantor pusat sebuah bank pemerintah. Uni adalah kepala cabang di Padang, Uni menginap dirumah kami.

Dari pada menginap di hotel, mendingan juga uang hotel disimpan buat beli oleh-oleh. Selama seminggu dia tinggal dirumahku. Dariistriku kutau kalau Uni Tati berusia 40 tahun. Suaminya sudah meningal 2 tahun lalu karena kecelakaan. Orangnya cantik, putih, tinggi semampai. Lebih tepatnya kubilang anggun karena orangnya cenderung diam dan sangat religius. Selama di Jakarta, setiap ada kesempatan aku dan istriku mengajak Uni jalan-jalan, maklum ini kunjungan pertamanya ke Jakarta, biasanya ke mal karena waktunya sempit. Kami sudah berencana pas hari Sabtu akan jalan-jalan ke Taman Safari

Tiba hari Sabtu, istriku ternyata punya tugas mendadak dari kantor yaitu harusmengawasi pameran di Mangga Dua. Gagal deh rencana jalan-jalan ke Taman Safari. Istriku mengusulkan agar aku tetap mengantar Uni jalan-jalan misalkan ke Ancol saja dan pulangnya bisa jemput istriku di Mangga Dua. Sebetulnya aku agak males kalo nggak ada istriku. Aku merasa risih harus jalan berdua Uni karena orangnya pendiam. Akupun menduga Uni pasti nggak mau. Tapi tanpa dinyata ternyata Uni menyetujui usul istriku.

Pagi-pagi banget istriku sudah berangkat naik KRL dari stasiunPondok Ranji. Rumahku yang didaerah Bintaro cukup jauh dari Mangga Dua dan Ancol. Sementara menunggu Uni yang lagi jalan-jalan pagi aku sendirian dirumah menyeruput kopi dan merokok. Kami berencana jalan jam 10 pagi. Sehabis ngopi dan merokok, aku kembali tidur-tiduran di kamarku menunggu jam. Pikiranku melayang membayangkan kakak istriku ini. Uni Tati sangat menarik perhatianku secara sexual. Jeleknya aku, mulia keluar. Aku tertantang menaklukkan wanita baik-baik, aku tertantang menaklukkan Uni. Mumpung ada kesempatan. Dasar setan selalu mencari kesempatan menggoda.

Kuatur jebakan untuk memancing Uni. Aku buru-buru mandi membasuh badan dan keramas. Dengan berlilit handuk aku menunggu kepulangan Uni dari olahraga paginya. Sekitar 10 menit aku menunggu dibalik horden dan kulihat Uni memasuki pagar depan dengan pintu besi yang agak berderit. Sengaja pintu rumah aku tutup tapi dibiarkan tak terkunci. Aku berlalu menuju kamarku dan segera memasang jebakan untuk mengejutkan Uni. Aku masuk kamarku dan segera bertelanjang bulat. Pintu kamar kubuka lebar-lebar, jendela kamar juga kubuka biar isi kamar mendapat penerangan jelas.


Kudengar pintu depan berbunyi seperti ditutup. Akupun mulai beraksi. Dengan bertelanjang bulat aku menunggu Uni melewati kamarku dengan harapan dia melihat tubuh dan juniorku yang sedari tadi berdiri tegak membayangkan petualangan ini. Handuk kututupkan ke kepala seolah-olah sedang mengeringkan rambut yang basah sehabis keramas. Aku berpura-pura tidak melihat dan tidak menyadari kehadiran Uni. Dari bakik handuk yang kusibak sedikit, kulihat sepasang sepatu kets melintas kamarku. Aku yakin Uni pasti melihat tubuhku yang polos dengan junior yang tegak berdiri.

Nafsuku semakin menggeliat ketika kuamati dari balik handuk sepasang sepatu yang tadinya hampir melewati kamarku kini seperti terpaku berhenti didepan kamar tanpa beranjak. Aku semakin aktif menggosok-gosok rambutku dan berpura-pura tak tau kalo ada orang. Beberapa detik aku berbuat begitu dan aku merencanakan sensasi berikut. Dengan tiba-tiba kuturunkan handuk dan menengok ke arah pintu kamar. Aku pura-pura kaget menyadari ada orang. "E..eee…maaf Uni, aku kira nggak ada orang,” kataku seraya mendekati pintu seolah-olah ingin menutup pintu. Aku tidak berusaha menutup kemaluanku yang menantang. Malah kubiarkan Uni terdiam memandangi tubuhku yang polos mendekat kearahnya.

Dengan tenagnya seolah aku berpakaian lengkap kudekati Uni dan sekali lagi memohon maaf.
"Maaf ya Uni, aku terbiasa seperti ini. Aku nggak sadar kalau ada tamu dirumha ini,” kataku sambil berdiri didepan pintu mau menutup daun pintu.

Tiba-tiba seperti tersadar Uni bergegas meninggalkanku sambil berkata "i…i…iya , tidak apa-apa…..”. Dia langsung masuk ke kamar belakang yang diperuntukkan kepadanya selama tingal dirumahku. Aku kemudian memakai celana pendek tanpa CD dan mengenakan kaos oblong lantas smengetok pintu kamar Uni. "Ada apa Andy,” ujar Uni setelah membuka pintu. Kulihat dia tidak berani menatapku. Mungkin malu. Membaca situasi seperti itu, aku tidak menyiakan kesempatan. "Uni, maafkan Andy ya…aku lupa kalau ada tamu dirumah ini,” kataku merangkai obrolan biar nyambung.

Posted by: aink at 04:26 PM | No Comments | Add Comment
Post contains 716 words, total size 6 kb.

<< Page 1 of 1 >>
40kb generated in CPU 0.04, elapsed 0.0438 seconds.
32 queries taking 0.0118 seconds, 94 records returned.
Powered by Minx 1.1.6c-pink.